Satgas Yonif Raider 432/WSJ Kostrad Berhasil Gagalkan Penyelundupan 839 Botol Miras Saat Sweeping Kendaraan

Editor: Agustinus Bobe,

 

WAMENA, LINTASTIMOR.COM–Satgas Yonif para Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad menggelar  Razia/Sweeping kendaraan yang melintasi di jalan trans Jayapura, Selasa (3/11/2020).Tujuan razia tersebut untuk mendeteksi upaya masyarakat yang hendak menyelundupkan barang-barang terlarang .

Kegiatan rutin anggota Satgas Yonif Raider 432/WSJ/3/3 Kostrad gelar Razia/Sweeping di jalan trans Jayapura demi memberantas penyakit masyarakat dalam upayanya menyelundupkan barang-barang terlarang baik itu miras, narkoba, sajam maupun senpi. Anggota Pos Ramil dan Pos Benawa yang dipimpin oleh Letda Inf Irwan Mursalin berhasil menangkap kendaraan yang menyelundupkan Miras sebanyak 829 Botol Miras dari berbagai merk
yang coba memasuki Kabupaten Wamena.

Dansatgas Mayor Inf Agus Priyo Pujo Sumedi  menyatakan,  (Satgas) memang sehari – hari melaksanakan pengamanan serta rutin melaksanakan Razia/sweeping di pintu masuk kabupaten Wamena terkhusus di jalan trans Jayapura demi memutus penyelundupan barang – barang terlarang masuk ke Wamena serta menindak tegas bagi orang-orang yang berupaya untuk menyelundupkan barang-barang ilegal baik miras, narkoba dan barang – barang terlarang lainya” tegas Dansatgas.

Barang bukti, kendaraan dan juga supir lantas langsung diamankan oleh anggota Satgas di Pos Satgas dan akan diserahkan kepada pihak berwenang, untuk proses lebih lanjut demi memberantas penyakit masyarakat dan menciptakan suasana yang lebih baik dan kondusif untuk kemajuan Bangsa Indonesia. ( frangky komeng)

Pos terkait