BOM Kangae Kupang Gelar Pelantikan Bagi Kepengurusan Baru

Editor : Agustinus Bobe,

KUPANG, LINTASTIMOR.COM —  Badan Organisasi Mahasiswa ( BOM) Kangae Kupang kembali menggelar pelantikan bagi kepengurusan baru periode 2020 – 2021, pada Jumat ( 6/11/2020)  di Kupang, dengan mengusung Tema : Membentuk Karakter Pemimpin Yang Berintelektual Didasari Nilai Kekeluargaan”.

Ketua BOM Kangae Kupang Kristo Embu saat melantik kepengurusan baru tersebut mengatakan, BOM Kangae Kupang merupakan organisasi yang menghimpun orang muda Kangae Kabupaten Sikka yang berada di ibu Kota Provinsi NTT, Kupang.

BOM Kangae Kupang terus mengeksis dan setelah pelantikan akan menggelar kegiatan – kegiatan lainnya ke depan dengan baik dan benar,” tutur Kristo Embu.

Ketua BOM Kangae Kupang terpilih Sandro Alexandro mengajak semua pengurus yang telah dilantik agar terus bekerjasama untuk membangun tali persaudaraan demi meningkatkan roda organisasi tetap tertata dan terjaga dengan baik.

Wilbrodus sebagai kakak Senior orang muda Maumere yang selalu setia aktif menemani dan mendampingi di segala bentuk kegiatan organisasi kepemudaan di Kota Kupang, mengharapkan agar BOM Kangae Kupang terus membangun relasi,  membangun persaudaraan dengan cara berteman dari organisasi pemuda lainnya dan terus berbagai hal – hal positif dalam dunia kampus maupun dunia organisasi. ( athy meaq)

 

Pos terkait