UNIPA Maumere Mewisuda 322 Mahasiswa Angkatan ke- 12

Editor : Agustinus Bobe,

MAUMERE, LINTASTIMOR.COM– Rektor Universitas Nusa Nipa ( UNIPA) Maumere DR.Ir.Angelinus Vinsentius M.Si melalui Rapat Senat Luar Biasa mewisuda 322 wisudawan angkatan ke- XII periode pertama Tahun Akademik 2019/ 2020 di Nawacita UNIPA, Sabtu ( 7/11/2020) sore.

Rektor UNIPA Maumere DR.Ir.Angelinus Vinsentius M.Si mengatakan, dirinya merasa bersyukur dan bangga karena UNIPA telah mempersembahkan  322 orang sarjana dan Diploma yang diwisuda pada Sabtu 7 November 2020. Dan telah menamatkan pendidikannya di 17 program studi diantaranya 19 program studi yang ada di UNIPA.

Dengan rincian kelulusan UNIPA angkatan ke- XII  yang terdiri dari Stara Satu ( S1) keperawatan 21 orang, Teknik Informatika 15 orang, Teknik Sipil 10 orang, Arsitektur 2 orang,  Pdikologi 10 orang, Ilmu Komunikasi 12 orang, Manajemen 91 orang,  Akuntansi 71 orang, Agrobisnis 4 orang, Agroteknologi 7 orang, Manajemen Sumber  Daya Perairan 2 orang, Pendidikan Guru SD 60 orang, Pendidikan Biologi 5 orang, Pendidikan Fisika  5 orang, Pendidikan Kimia 3 orang, Pendidikan Sastra Bahasa English 1 orang, dan Diploma III ( D3) Keperawatan 3 orang.

” Kami mengucapkan selamat dan turut berbahagia kepada bapak, ibu para orang tua wali dan segenap wisudawan wisudawati karena segala dukungan perjuangan, kerja keras dan doa bapak ibu sekalian telah berhasil mengantarkan putera – puteri meraih sarjana dan diploma pada hari ini,” ucap Rektor Unipa penuh syukur.

Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Nusa Nipa Maumere, Drs.Sabinus Nabu mengatakan, Yayasan sebagai Badan Penyelenggara UNIPA bertekad agar UNIPA dari waktu ke waktu terus melahirkan lulusan yang unggul dan berdaya saing ke dunia kerja.

Memurut Sabinus Nabu, lulusan UNIPA Maumere adalah lulusan yang memiliki karakter relegius, setia kepada Pancasila, UUD 1945, NKRI dan mampu hidup dalam Bhineka Tunggal Ika.

Dengan begitu, lulusan UNIPA adalah pribadi – pribadi yang tangguh dan bermutu untuk boleh terjun berkiprah memajukan Nian Tanah dan tumpah darah Indonesia.

Kerja keras yang dilakukan tidak harus menjadi sebuah akhir dari segalanya. Wisudawan harus terus belajar dan terus bekerja keras daripada sebelumnya untuk mencapai masa depan yang lebih baik. ( athy meaq)

 

Pos terkait