Wabup Sikka Pimpin Partai NasDem Kabupaten Sikka Periode 2020 – 2024

Editor: Agustinus Bobe,

MAUMERE, LINTASTIMOR.COM — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sikka mempercayakan Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga memimpin Partai NasDem Kabupaten Sikka periode 2020 – 2024 menggantikan posisi Yosep Ansar Rera.

Restorasi kepercayaan Partai Nasdem kepada Romanus Woga sebagai Ketua DPD Partai Nasdem tertuang dalam surat keputusan Dewan Pimpinan Pusat (SK DPP) Partai Nasdem Nomor: 450-KPts/DPP NasDem/1X/2020 tertanggal 17 September 2020 yang ditandantangani Ketua umum Surya Paloh dan Sekretaris Jendral Johny Gerard Plate.

Hal ini disampaikan secara resmi saat digelar  konferensi Pers bersama awak media bertempat di Hotel Wailiti, Rabu (11/11/2020).

Ketua DPD pengurus Daerah Nasdem Kabupaten Sikka, Romanus Woga menyampaikan dalam kepemimpinan dirinya kedepan restorasi menjadi kata kunci untuk perkembangan NasDem di Kabupaten Sikka.

“Restorasi ini akan kita sampaikan kepada masyarakat karena dengan restorasi kita akan mengalami perubahan mendasar tentang pola pikir perasaan dan tindakan.

Dengan restorasi kita mengalami perubahan perubahan mindset sesuaikan diri dengan perubahan zaman.Waktu berubah kita pun turut berubah.Oleh Karena itu saya mengajak masyarakat supaya restorasi,”ungkap Romanus Woga.

Partai NasDem membutuhkan kader.Dengan kader yang kuat maka partai akan menjadi kuat.Oleh karena itu pihaknya akan menggelar rapat kepengurusan untuk bagiamana menciptakan kader mulai dari desa.

“Ada 147 desa di Kabupaten Sikka bagimana caranya kita berjuang agar paling kurang partai Nasdem ada disemua desa.Sehimgga restorasi dapat berkembang bagus,”ungkap Romanus Woga.

Terkait Partai NasDem menyambut Pilkada di Sikka, Romanus Woga mengatakan bahwa terlalu sangat prematur untuk membahas soal Pilkada. Karena dirinya masih fokus untuk menyelesaikan tugas sebagai wakil Bupati Sikka.

“Saya masih fokus bentuk struktur partai NasDem ketimbang untuk maju kepilkada Sikka.Jadi untuk saat ini saya belum berpikir untu maju kembali,” tandasnya.

Meski begitu, sebagai kader partai harus tetap siap apabila diperintah partai.

Ia menuturkan Partai Nasdem saat ini memiliki 4 kursi di DPRD Sikka.Dirinya menargetkan dalam kepengurusan periode ini bahkan bisa mencapai 8 kursi di DPRD,” pungkasnya.(athy meaq)

Pos terkait