Mobil Kepresidenan RI Dan Paspamres Tiba Di Bandara Frans Seda Maumere

Editor: Agustinus Bobe,

MAUMERE, LINTASTIMOR.COM- Sebuah mobil kepresidenan RI dan Paspamres telah tiba di bandara Frans Seda Maumere,Kabupaten Sikka, NTT, Minggu (14/2) pukul 13.00 WITA.

Mobil ini akan digunakan oleh Presiden RI,Joko Widodo bersama rombongan kepresidenan dalam pelaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sikka, NTT, pada Selasa(16/2/2021)

Pesawat hercules milik TNI AU jenis C-130 tiba di bandara Frans Seda dengan membawa kendaraan roda empat (Mobil) khusus RI.

Kendaraan roda 4 tersebut adalah mobil yang akan ditumpangi Presiden saat melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Sikka.

Selain itu, beberapa unit kendaraan roda dua atau Walping Polisi Militer diturunkan dari Hercules. Terlihat Polisi Militer langsung mengendarai roda 2 dan mengawal ketat mobil itu dari landasan Bandara hingga memasuki Makodim 1603 Sikka.

Pantauan Media Lintastimor.com, seluruh personil TNI yang turun dari Pesawat Hercules langsung menuju Kodim 1603 Sikka bersama seluruh peralatan dan kendaraan yang diturunkan di Bandara Frans Seda Maumere.(Athy Meaq)

Pos terkait