Ada Warga Korban Banjir Di Dua Dusun Desa Mota Ulun Luput Dari Perhatian Pemerintah

Editor: Agustinus Bobe,

BESIKAMA, LINTASTIMOR.COM– Ada warga korban bencana banjir bandang di dua Dusun, Desa Mota Ulun, Kecamatan Malaka Barat, Besikama, Kabupaten Malaka,NTT, yang luput dari perhatian pemerintah daerah setempat.

Salah seorang warga Desa Mota Ulun, Trishanty Kabosu yang menghubungi Redaksi Lintastimor.com melalui pesan singkatnya, Selasa (6/4/2021) malam, menuturkan bahwa ada tiga orang anak kecil yang tetap bertahan di atas plafon rumah mereka di Dusun Kleik, Desa Mota Ulun, Kecamatan Malaka Barat, Besikama, selama tiga hari. Ketiga anak tersebut bertahan di atas plafon rumah dengan menangis karena lapar.

” Ketiga anak kecil itu terus menangis di atas plafon rumah dan bertahan selama tiga hari hingga air banjir turun dan kering. Tetapi belum ada yang dapat menolong mereka dengan memberikan makanan dan minuman.

Tadi pemerintah desa pergi mendata mereka tetapi belum memberikan bantuan apa pun.

Kami di seberang sana. Jadi kami tidak bisa berbuat apa – apa. Saya juga sudah berusaha posting dimedia sosial tetapi belum ada yang merespon terkait hal ini,” ┬átutur Trishanty Kabosu.

Hal yang sama pun dialami oleh warga di Dusun Lookmi, Desa Mota Ulun, belum ada bantuan dari pihak pemerintah terkait para korban yang terkena banjir,” sebut Trishanty Kabosu. (TIM Busertlc)

Pos terkait