PT Pos Indonesia Atambua Gelar Peduli Kasih Untuk Korban Banjir Malaka

Editor: Agustinus Bobe,

ATAMBUA, LINTASTIMOR.COM– Kepala Kantor Pos Indonesia Atambua Ricky Ramadhan bersama jajarannya karyawan- karyawatinya di Kabupaten Belu, NTT, perbatasan Timor Leste, Selasa ( 6/4/2021) menggelar aksi sosial peduli kasih membagikan sejumlah logistik untuk keluarga yang terdampak bencana banjir bandang di Kabupaten Malaka.

Rocky Ramadhan adalah Kepala Kantor Pos Indonesia Kabupaten Belu dan Malaka ini mengatakan,  pihaknya bersama tim peduli kantor Pos Atambua dan kantor pos cabang Betun serta kantor pos cabang Besikama mengunjungi lokasi Posko Bencana langsung menyerahkan logistik bantuan berupa sembako, beras dan pakaian layak pakai kepada panitia bencana disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Ketahanan Pangan Kabupaten Malaka Drs.Rofinus Seran.

Logistik bantuan itu diserahkan di lokasi Aula Biara Susteran SSpS Betun sebagai Posko Utama Kabupaten Malaka dan selanjutnya panitia menyalurkan kepada warga yang terkena banjir.

” Logistik bantuan ini merupakan suatu bentuk kepedulian, rasa keprihatinan kami sekeluarga besar Kantor Pos Atambua, Kabupaten Belu, Kantor Pos cabang Betun, dan Besikama membagi kasih memberikan dari kekurangan¬† dan keterbatasan kami. Dan, PT Pos Indonesia turut larut dalam rasa berdukacita atas sesama kita yang meninggal dunia akibat banjir beberapa hari yang lalu,” ucap Ricky.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat untuk sesama dan keluarga yang meninggal dunia beristirahat dalam kemuliaan surgawi serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan hati atas peristiwa bencana maut itu,” ucap Ricky lagi.

Panitia Bencana Drs. Rofinus Seran mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT Pos Indonesia Atambua yang dengan caranya sendiri membantu logistik untuk peduli sesama yang mengalami bencana alam,” ucapnya. ( simpro leki)

Pos terkait