Suster Aloisi SSpS Kunjungi Para Korban Banjir di Malaka

Editor: Agustinus Bobe,

BETUN, LINTASTIMOR.COM–  Suster Aloisi, SSpS adalah Provisial SSpS Timor menggelar kunjungan ke Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dalam rangka menunjungi para korban bencana banjir bandang di Dapur Umum Susteran SSps Betun.

Suster Meliana, SSpS saat dihubungi melalui handphonennya, di Susteran SSps Beten, Selasa ( 6/4/2021) malam, mengatakan, para suster Misi Abdi Roh Kudus senantiasa siap siaga membantu dengan sukacita dalam menyediakan makanan siap saji untuk para korban bencana banjir.

Menurut Suster Meliana, SSpS, sejak Minggu (4/4/2021) Pemerintah Kabupaten Malaka bekerjasama dengan susteran SSpS Betun untuk membuka dapur umum demi melayani warga yang terkena dampak banjir bandang di Malaka.

Para suster dengan hati yang lembut dan tulus melayani para korban bencana itu dengan memberikan makanan siap saja, berupa nasi bungkus, telur dan mie.

Tampak suster Aloisi, SSps didampingi oleh beberapa orang suster membagikan nasi bungkus kepada warga korban bencana banjir.

Wargapun antusias menyambut kehadiran Suster Aloisi, SSpS dengan sukacita dan tersenyum ramah di musibah alam itu. ( agust bobe)

Pos terkait