Nusantara

174 Orang Meninggal Dunia Akibat Bencana Seroja di NTT

Avatar
786
×

174 Orang Meninggal Dunia Akibat Bencana Seroja di NTT

Sebarkan artikel ini

Editor: Agustinus Bobe,

KUPANG, LINTASTIMOR.COM– Badan Nasional Penanggulangan Bencana kembali mengupdate data korban meninggal dunia dan warga yang hilang akibat dampak siklon tropis seroja di Provinsi NTT.

Kepala BNPB Letnan Jenderal TNI Dr. ( H.C) Doni Monardo memaparkan dalam konferensi persnya menyebutkan data terbaru jumlah korban meninggal dunia dalam bencana tersebut sebanyak 274 orang.

Ia merincikan jumlah korban perkabupaten, yakni di NTT 6 orang meninggal dunia di Kota Kupang, hilang nihil, di Kabupaten Flores Timur 71 orang meninggal dunia, 5 orang hilang, di Kabupaten Malaka untuk sementara tercacat 6 orang meninggal dunia.

Di Kabupaten Lembata 46 orang meninggal dunia dan 22 orang hilang, di Kabupaten Alor 28 orang meninggal dunia dan 13 orang hilang. Di Kabupaten Sabu Raijua 3 orang meninggal dunia dan 5 orang hilang.

Di Kabupaten Kupang 12 orang meninggal dunia, dan 3 orang hilang. Dan, di Kabupaten Ende dan Sikka masing – masing satu orang meninggal dunia.

Dengan begitu, banyak korbanĀ  hilang yang tersebar di berbagai lokasi, kini BNPB bekerjasama dengan Mabes Polri dan SAR dog dari beberapa provinsi untuk terus melakukan pencarian dan mengevakuasi korban bencana NTT secara optimal hingga adanya kesepakatan dengan keluarga korban ( Sumber : Info Bencana PNPB/ Athy meaq)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *