Mobil Patroli Polsek Gunungkidul Jatuh ke Jurang, 3 Anggota Polisi Terluka

Editor: Agustinus Bobe,

GUNUNGKIDUL, LINTASTIMOR.COM– Sebuah mobil patroli double cabin milik Polsek Gunungkidul terjun ke jurang sedalam 12 meter, Kamis ( 13/5/2021) pukul 23.30nWIB malam.

Mobil tersebut nyaris menghantam rumah warga yang berada di dasar jurang di Padukuhan Jatisuruh Kelurahan Hargomulyo Kapannewonan Gedangsari.

Meskipun dalam insiden ini tidak ada korban maut, namun informasi di TKP menyebutkan ada 3 anggota polisi yang ada dalam mobil tersebut mengalami luka – luka.

Sumarno (53) warga RT 01/ RW 06, Kelurahan Jatibungkus menuturkan, Kamis (13/5/2021) malam, ia hendak masuk kamar untuk tidur. Tiba – tiba pintu kamarnya digedor dari luar memberitahukannya kalau ada mobil patroli yang terjun ke jurang di belakang rumahnya pak Wignyo Riyanto.

” Yang punya rumah itu malah lari ke rumah ku. Katanya ketakutan,” ucap Sumarno di tengah evakuasi mobil tersebut, Jumat ( 14/5/2021) pagi.

Jumat pagi puluhan warga mengerumuni TKP untuk berupaya melakukan evakuasi terhadap mobil naas itu. (Sumber: Dikutip dari Suara.com)

 

Pos terkait