Bupati Simon Nahak Disambut Dengan Menari Bidu dan Pukul Gong di Rumah Adat Makrei Rai Motaulun

Editor: Agustinus Bobe,

BESIKAMA, LINTASTIMOR.COM– Warga Desa Motaulun, Besikama, Kecamatan Malaka Barat meluapkan rasa kegembiraan dengan menyambut Bupati Malaka DR.Simon Nahak, S.H, M.H dan istri tercinta drg.Maria Nahak diiringi denganĀ  tarian menari bidu, pukul gong serta likurai adat Malaka oleh ibu – ibu di depan Rumah Adat Makrei Rai Motaulun, pada Jumat (11/6/2021).

Bupati Simon Nahak dan Istrinya Maria Nahak hadir ditengah warga Motaulun dan sekitarnya menarik perhatian publik Rai Malaka.

Kehadirannya di rumah adat Makrei Rai MotaulunĀ  tempat asal istri tercinta Maria Nahak sebagai wujud puji dan syukur kepada Tuhan dan leluhur yang telah merestuinya hingga terpilih sebagai bupati Malaka pada Pilkada 2020 lalu.

Ia ingin membuktikan janji politiknya kepada masyarakat dan tokoh – tokoh adat Malaka bahwa bertutur kata bukan hanya janji tetapi harus ada bukti nyata.

” Hari ini saya kembali ke sini untuk bersyukur atas berkat Tuhan dan leluhur yang telah merestui keinginan kita bersama hingga terpilih sebagai bupati Malaka,” ucapnya penuh doa syukur.

Dalam cerita lepasnya, ia mengatakan kepada keluarga untuk sama – sama bekerja membangun Malaka.

” Saya ingin untuk semua bisa bekerja di pemerintahan tetapi kita harus melihat dari kemampuan keuangan daerah. Harus ikut prosedur regulasi yang ada,” pesannya. ( Rofinus Bria)

 

 

Pos terkait