HWI Gelar Aksi Kemanusiaan Bagi Warga Terdampak Bencana Banjir di Malaka

Editor: Agustinus Bobe,

MALAKA, LINTASTIMOR.COM– Keluarga Besar Sekolah Bisnis Yess PT Healt Weath Internasional ( HWI) Kabupaten Belu dan Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, menggelar aksi kemanusiaan berbagi kasih kepada warga Malaka yang terdampak bencana  seroja pada beberapa pekan lalu.

Kegiatan kemanusiaan ini berlangsung di Dusun Haerain, Desa Wederok, Kecamatan Weliman, Kabupaten Malaka, Sabtu (12/6/2021).

Leader HWI Atambua, Fatma Saka, mengatakan aksi kemanusiaan yang digelar ini  atas inisiatif rasa kepedulian Leader HWI dari Kantor Pusat di Jakarta untuk sesama warga di beberapa daerah yang terdampak bencana alam seroja.

Tim HWI menyebar di masing – masing daerah yang terkena dampak bencana sudah melakukan aksi kemanusiaan, diantaranya tim HWI di negara Timor Leste, Adonara, Kabupaten Kupang, Malaka, dan Sumba.

” Dan hari ini, tim HWI Atambua dan Malaka membagikan secara gratis produk – produk kesehatan bagi warga Dusun Haerain, Desa Wederok bekerjasama dengan pemerintah desa  setempat sehingga  pendistribusiannya benar – benar tepat sasaran kepada warga yang mengalami bencana,” tutur Fatma Saka.

Fatma Saka mengingatkan kepada warga penerima bantuan untuk menggunakan produk Herbal kesehatan ini secara baik dan benar.

” Semoga produk herbal kesehatan dari HWI ini menjadi berkat dan bisa dapat membantu warga untuk semakin sehat dan menjaga stamina tubuh.

Saya berharap agar warga bisa mengkonsumsi produk herbal dari HWI demi kekebalan tubuh dan penyakit lainnya,” harap Fatma Saka.

Menurut Fatma Saka, tim HWI di seluruh Indonesia dan negara lain semakin berhasil dan terus menjadi sumber saluran berkat bagi banyak orang.

Selain itu, HWI semakin jaya dan terus berkembang di sekolah bisnis yess serta dikenal di seluruh pelosok tanah air.

Salah satu warga Desa Wederok penerima bantuan Metri Luruk menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan produk kesehatan secara gratis dari tim HWI Atambua dan Malaka  Fatma Saka, Rensy Moy,  dan Simpro Leki. ( agust bobe/ Simpro Leki)

Pos terkait