OPD Ingin Terjun Ke Dunia Politik Biasakan Diri Kunjungi Rakyat

Editor: Agustinus Bobe,

MALAKA, LINTASTIMOR.COM–  Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah ( OPD) Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, yang kerap terjun  ke dunia politik pada  masa Pilkada ataupun legislatif alangkah baiknya mulai sekarang kunjungi rakyat.

Bukan saat Pilkada atau Pemilihan Legislatif ( Pileg) baru berkunjung ke rakyat. Jika hal ini terjadi, maka saat Pileg rakyat tidak akan pilih Anda,” ungkap Bupati Malaka DR.Simon Nahak, S.H, M.H saat menggelar Hari Raya Ulang Tahunnya yang ke- 57 di Weleun, Desa Bakiruk, Kecamatan Malaka Tengah, Minggu (13/6/2021).

Pada kesempatan itu, Bupati Simon Nahak mengajak seluruh pimpinan OPD untuk menanamkan kepercayaan terhadap rakyat dengan mengunjungi setiap desa.

” Kita ingin terjun ke dunia politik mulailah sekarang membiasakan diri Anda untuk selalu mengunjungi rakyat ( mereka) dan berikanlah kepercayaan itu untuk rakyat.

Buktikan diri Anda bahwa ada kepedulian dan sebenar – benarnya. Dengan begitu, mereka tidak akan ragu memilih Anda suatu kelak.

Jangan sampai hari ini Anda caleg, baru Anda datang kepada mereka. Itu akan membuat mereka benci bukan senang,” ucap Bupati Simon Nahak.

Ia pun membuktikan saat kampanye mendatangi setiap rumah adat di seluruh wilayah Malaka.

” Saya sudah membuktikan suara kampanye saya untuk datang ke rumah adat yang pernah kunjungi, yakni tanggal 11 Juni 2021  di rumah adat Makrein Rai Motaulun dan tanggal 12 Juni 2021 di rumah adat Ikumuan.

Oleh karena itu, setelah saya pulang dari Jakarta semua Pimpinan OPD terutama BPMD harus ikut saya ke setiap desa,” tutur Bupati Simon  Nahak. ( Rofinus Bria)

Pos terkait