DuniaHiburan

Wanita Cantik US Army Curi Perhatian Publik Indonesia

Avatar
527
×

Wanita Cantik US Army Curi Perhatian Publik Indonesia

Sebarkan artikel ini

Editor: Agustinus Bobe

JAKARTA, LINTASTIMOR.COM– Tentara Wanita Cantik Amerika Serikat mencuri perhatian publik di Indonesia saat persiapan mengikuti latihan tempur bersama Garuda Shield dengan TNI Angkatan Darat.

Dikabar sebelumnya oleh Lintastimor.com bahwa prajurit pasukan US Army akan mengikuti Latihan Bersama ( Latma) Garuda Shield bersama TNI AD yang akan digelar pada tanggal 1 hingga 14 Agustus 2021 mendatang.

Latma Garuda Shield itu akan berlangsung di tiga titik, yakni Baturaya, Makalisung, dan Amborawang.

Tujuan digelarnya Latma Garuda Sheild ini tidak lain untuk mempererat persahabatan antar dua negara Indonesia – Amerika Serikat di bidang pertahanan keamanan dengan TNI AD – US Army.

Sebelum mengikuti latma para prajurit US Army terlebih dahulu dilakukan Swab test dan menjalani karantina untuk diketahui bebas dari COVID-19.

Saat Swab test terjadi sesuatu yang unik yakni seorang tentara wanita cantikĀ  Amerika Serikat digodai oleh sejumlah orang disampingnya.

Meski begitu, tentara wanita cantik itu hanya tersipu senyum dengan rasa malu – malu tapi mau senyum ( shy shy but also want to smile). ( by augustine)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *