KesehatanNasional

Klinik Pratama Polres Belu Siap Layani Dosis Vaksin Sinovac Gratis Bagi Warga Belu

Avatar
431
×

Klinik Pratama Polres Belu Siap Layani Dosis Vaksin Sinovac Gratis Bagi Warga Belu

Sebarkan artikel ini

Editor: Agustinus Bobe,

ATAMBUA, LINTASTIMOR.COM– Jajaran Kepolisian Resor Belu, Polda NTT, menggelar program vaksinasi nasional dengan menyiapkan 1.400 dosis vaksin sinovav gratis bagi warga Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, perbatasan Timor Leste, mulai hari ini, Senin (9/8/2021) berpusat di Klinik Pratama Polres Belu, dekat depan pohon beringin Es Kelapa.

Jadwal jam pelayanannya mulai buka pada pukul  07.30 pagi hingga selesai.

Di buka setiap hari kerja dengan membatasi peserta, yakni setiap hari petugas kesehatan hanya menerima peserta 50 orang. Pendaftaran sudah mencapai 50 orang maka pendaftaran pun di tutup. Dan yang belum mendapat pelayanan pada hari itu bisa berkesempatan untuk mendaftar pada hari berikutnya di Klinik Pratama Polres Belu.

Kapolres Belu Ajun Komisaris Besar Polisi Khairul Saleh, S.H, S.I.K, M.Si  mengatakan, dalam program Vaksinasi Merdeka Rai Belu diperuntukan bagi warga yang berdomisili di wilayah Belu secara gratis.

Semua tenaga atau petugas vaksinator dan administrasi dari Klinik Pratama Polres Belu,” tutur Kapolres Khairul Saleh ( Agust  Bobe)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *