Diduga Dihamili Mantan Pacar, AN Lapor Polisi

Editor: Agustinus Bobe,

MERAUKE, LINTASTIMOR.COM – MW ( 32) dilaporkan sang suaminya AN ke Polres Merauke karena diduga dihamili mantan pacarnya.

Itulah cinta pertama yang masih membekas dikalbu antara kedua insan liar di hutan belantara Merauke.

Kabag Humas Polres Merauke AKP Ariffin, SH mengatakan kejadian tersebut pada hari Kamis 9 Sepetember 2021 lalu sekitar pukul 12.00 WITA.

Tersangka MW mengatakan kepada suaminya AN bahwa MW telah hamil 5 bulan dari mantan pacarnya IF, atas kejadian itu AN langsung mencari IF dan mempertanyakan kepada IF apakah betul IF telah melakukan perzinahan hingga MW hamil 5 bulan, dan IF mengakui bahwa telah menghamili MW .

Setelah mengakui perzinahan antara MW dan IF, suami tersangka AN ingin menyelesaikan secera kekeluargaan namun saat mencari ke duanya MW dan IF telah melarikan diri . Atas kejadin itu AN melaporkan MW dan IF ke pihak Polres Merauke .
Atas laporam AN, MW di laporkan atas pasal 284 KUHP adalah persetubuhan yang dilakukan oleh laki-laki atau perempuan yang telah menikah dengan perempuan atau laki-laki yang bukan istri atau suaminya.

Persetubuhan tersebut dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak merupakan paksaan dari salah satu pihak. Dengan acaman hukuman penjara paling lama 9 bulan kurungan penjara.(Ami )

Pos terkait