Jelang Pelaksanaan PON XX, Ratusan BKO Brimob Diterjunkan ke Merauke

Editor: Agustinus Bobe,

MERAUKE, LINTASTIMOR.COM- UntukĀ  membeckup pengamanan pelaksanaan PON XX Papua, BKO Brimob Nusantara asal Gorontalo diterjunkan ke Merauke.

Setibanya di bandarah Mopah Merauke
langsung di sambut oleh Satuan Brimob Polda Papua Batalyon D Pelopor Merauke, Kamis (16/9/2021).

Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol.Godhelp Cornelis Mansnembra melalui Danyon D Pelopor AKP Clief Gerald Philipus Duwith, SE.,S.I.K saat menjemput BKO Brimob langsung memperkenalkan dirinya selaku Komandan Batalyon D Pelopor yang sekarang, serta mengucapkan selamat datang bagi Personil BKO yang baru saja tiba di Merauke.

” Atas nama Batalyon D Pelopor beserta seluruh Keluarga besar Batalyon D Pelopor dan Bhayangkari kami ucapkan selamat datang di Mako Brimob kesatrian Johar Simamora “, ucap Danyon saat mengambil apel dari Brimob Gorontalo.

Danyon juga menyampaikak terima kasih karena telah diberikan kepercayaan untuk menerima Personil dari Satuan Brimob Polda Gorontalo yang akan melaksanakan tugas pada Pengamanan PON XX tahun 2021 di Cluster Kota Merauke.

Diharapkan dengan adanya kehadiran personil BKO, dapat terjalin hubungan yang baik sehingga mampu bekerja sama pada saat bekerja nantinya.

” Mari kita bekerja sama dan sama sama bekerja demi kesuksesan Pekan Olahraga Nasional di Papua Khususnya di Kabupaten Merauke tanah animha yang kami cintai ini ” Ungkap AKP Clief.

Dalam kesempatan yang sama, Dansektor AKP Omizon Eka Putra,SH.,S.I.K memeberi apresiasi kepada Danyon Beserta PJU Batalyon D Pelopor, yang mana telah mempersiapkan fasilitas yang dimiliki, baik tempat tinggal dan sarana prasarana lainnya.

” Terima kasih bapak Danyon atas sambutannya dan segala persiapannya kami sangat mengapresiasi itu “, ujarnya.

Ditambahkan, saat melakukan pengamanan di klaster Merauke nantinya Mako Brimob Merauke akan menjadi posko dari BKO Sat Brimob Gorontalo.

” Kita akan berkonsentrasi disini, ini akan menjadi posko kita, setiap kali ada kegiatan kita keluar dari sini dan selesai kegiatan kita akan kembali lagi disini “, tegasnya. ( Ami )

Pos terkait