Dua Anak SD Tewas Di Tambak Kotun Manu Muti Malaka

Editor: Agustinus Bobe,

MALAKA, LINTASTIMOR.COM– Dua anak bernama Ejel kelas VI SD dan Neymar kelas II SD jatuh tenggelam dan tewas di dalam tambak Kotun Manu Muti dikala bersama kedua orangtuanya pergi berpeknik, Minggu ( 21/11/2021) siang.

Kisahnya, setelah keluar gereja kedua orang mereka mengajak kedua korban untuk pergi jalan – jalan ke tambak menikmati pemandangan yang indah di lokasi itu.

Chica Klau ketika dihubungi wartawan di Desa Naumana, Kecamatan Malaka Tengah, Kabupaten Malaka, Selasa ( 23/11/2021) malam, menyisahkan kejadian itu bahwa setelah kedua orang tua korban, Yeri dan istrinya mama nona bersama kedua anak naas itu sampai di tambak, mereka izin kepada bapak dan mama untuk pergi buang air besar.

Setelah menunggu kurang lebih dua jam kemudian, kedua korban tak kunjung kembali.

Kedua orang pun mulai mencari, memanggil ke sana kemari tak dijumpai.

Ayah Yeri mulai curiga, jangan sampai kedua anak ini telah jatuh dalam tambak. Mereka mendekat ke tepi tambak ternyata kedua korban itu telah jatuh tenggelam.

Mama dari kedua ini langsung pergi memanggil warga terdekat untuk memberikan pertolongan mengevakuasi kedua korban dari dasar tambak.

Seusai evakuasi, kedua korban di bawa ke RS PP Webua untuk mendapatkan pertolongan medis.

Namun, sayang Tuhan berkehendak lain sehingga nyawa kedua korban tidak dapat diselamatkan,” beber Chica Klau ( Yulius Aba)

Pos terkait