Anton Bukaleng Harap Roda Pemerintah Tetap Berjalan Pasca Penangkapan Bupati

Editor: Agustinus Bobe,

MIMIKA,[LINTASTIMOR.COM]-
Ketua Harian DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mimika, Anton Bukaleng meminta kegiatan pemerintahan tetap berjalan normal pasca penangkapan Bupati Mimika Eltinus Omaleng yang kini tengah menghadapi proses hukum.

“Kegiatan di kabupaten memang harus jalan tidak boleh berhenti – berhenti. Wakil Bupati, Ibu Sekda, Bapedda tetap berjalan normal.
Kegiatan harus jalan, ini demi kepentingan negara,”ungkap Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kabupaten Mimika, Anton Bukaleng pada awak media saat melakukan jumpa pers  di Sekertariat Partai Golkar Kabupaten Mimika, Jalan Pendidikan, Senin (26/9/2022)

Ketua Harian Partai Golkar Kabupaten Mimika, juga sebagai Ketua DPRD Mimika, Anton Bukaleng mengingatkan, agar kegiatan pemerintahan di Mimika harus jalan dan masing – masing tidak boleh saling berdiam diri.

“Wakil bupati itu memang tugasnya disitu,tetap jalan.ini demi kepentingan negara,tidak boleh diam – diam juga dia harus jalan seperti biasa,”katanya.

Kendati demikian, Kata Anton bahwa, Sebagai warga negara yang baik,jika ada pemanggilan oleh KPK harus hadir untuk memberikan pernyataan.

“Eltinus Omaleng masih menjadi Bupati Mimika hingga adanya keputusan incraht,”tegasnya.

(Frangky Kemong)

Pos terkait