HiburanNasionalNusantaraPendidikanPolkam

Kasikomsosdirga Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Outing Class Di Yayasan SD Kasih Bunda

Avatar
100
×

Kasikomsosdirga Lanud Yohanis Kapiyau Timika Gelar Outing Class Di Yayasan SD Kasih Bunda

Sebarkan artikel ini

MIMIKA|LINTASTIMOR.COM]-Kepala Seksi Komunikasi Sosial (Kasikomsosdirga) Letda Tek Yandi Lanud Yohanis Kapiyau Timika menggelar kegiatan Outing Class di SD Kasih Bunda ,Baliem Waga-waga Timika, Kabupaten Mimika, Propinsi Papua Tengah, Kamis (25/5/2023).

Dalam kegiatan Outing Class ini personel pembinaan potensi Dirgantara (Binpotdirga) Lanud Yku memberikan pembelajaran yang merupakan bagian dari tugas-tugas Binpotdirga.

Dengan memaparkan materi tentang komunikasi sosial (Komsos).  Kasikomsosdirga menyampaikan mata pelajaran Wawasan Kebangsaan yang meliputi Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, serta sekilas tentang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Selain Wawasan Kebangsaan, di tambahkan pula latihan yel-yel untuk melatih kekompakan serta menimbulkan semangat kepada para siswa dalam belajar.

Nampak antusias dari para siswa Sekolah Dasar (SD) Kasih Bunda dalam mengikuti kegiatan ini. Dalam kegiatan Outing Class ini di ikuti oleh 90 siswa dan siswi yang terdiri dari kelas 1 sampai dengan kelas 6 SD.

Kegiatan Outing Class ini merupakan program tahunan dari Yayasan Kasih Bunda yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan di akhiri dengan poto bersama seluruh siswa dan siswi serta para guru serta orang tua wali murid.

(Maria Gorety)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *