Kabupaten Mappi

576 Calon PPPK Di Kabupaten Mappi Ikuti Tes CAT

Avatar
98
×

576 Calon PPPK Di Kabupaten Mappi Ikuti Tes CAT

Sebarkan artikel ini

 

MAPPI |LINTASTIMOR.COM]-Sebanyak 576 Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) mengikuti Computer Assisted Test (CAT) yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Mappi

Pelaksanaan test itu berlangsung di SMK Negeri 1 Obaa pada Senin (27/11/2023). Untuk pelaksanaan test berlangsung selama lima hari mulai tanggal 27 November – 1 Desember 2023.

576 peserta calon PPPK terbagi dalam dua kategori yakni Tenaga Pendidikan sebanyak 317 orang. Dan Tenaga Kesehatan sebanyak 259 orang.

Penjabat Bupati Mappi Michael R. Gomar S.STP.,M.Si melalui Sekda Mappi Ferinandus Kainakaimu dilokasi kegiatan mengatakan, pelaksanaan test PPPK tersebut berasal dari dua instansi yaitu Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan.

Dikatakan Ferdinandus bahwa peserta test dari Dinas Kesehatan sebanyak 275 orang. Dan peserta test untuk Tenaga pendidikan sebanyak 317 orang.

Feridnandus menuturkan, awalnya dari dinas Pendidikan untuk kategori tenaga pendidik yang mengikuti seleksi berkas sebanyak 455 orang namum yang mengikuti test sebanyak 317. Hal itu dikarenakan 138 orang lainnya sudah memenuhi syarat dan kriteria sehingga tidak perlu lagi mengikuti test CAT.

“Kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada kantor BKN Regional wilayah IX Jayapura sudah membantu kami menyelenggarakan kegiatan ini.Saya berharap pelaksanaan test beberapa hari kedepan bisa berjalan dengan lancar,”pungkasnya.

(Frangky Kemong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *